Sabtu, 10 Maret 2018

Salah satu postingan dari mahasiswa fisika

"FISIKA"


Kenapa sih dulu milih fisika ?
Dulu aku memilih fisika karena aku menyukai hal" yang berkaitan dengan gelombang. Saat ini aku kian merasakan sensasinya. Ternyata, gelombang,cahaya, listrik, medan listrik, dan lain sebgainnya itu saling barkaitan dan memiliki manfaat yang berbeda".
Intinya semua itu berguna untuk kehidupan manusia entah itu terlihat maupun tak terlihat. Dulu aku sering perpikir apa listrik itu dan kok bisa sih ada listrik itu.
Nah kini aku mulai sadar bahwa fisikawan tiap waktu saling melengkapi cetusan dari tiap eksperimen sehingga kini dapat dipelajari oleh kita semua. Bocran sedikit nih di fisika itu ada yang namanya fisika klasik dan fisika modern. Hal tersebut berkaitan erat dalam kehidupan manusia.
Untuk para pejuang fisikawan seperti aku di luar sana, terutama untuk kawan"ku FISIKA FMIPA UNEJ. Tetap semangat ya, tunjukan bahwa kita memanglah seoarang fisikawan yang bertanggung jawab atas teori maupun eksperimen.
Yang berminat belajar lebih lanjut mengenai keseruan dunia. Silahkan gali pengetahuan kalian dimanapun dan sampai kapanpun. Kaya namun tak berilmu itu keliru. So, Berilmu maka kalian akan kaya. Kaya tidak harus memiliki uang banyak kan ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar