Senin, 19 Maret 2018

Analytical Mechanics GRANT R. FOWLES

Analytical Mechanics GRANT R. FOWLES
curhatan anak fisika....

selamat malam dan selamat tidurr gaessss......
Dikos dan dirumah sendiri itu bedaaa ya gaes.
kalo saya sih, dirumah suka tidur dan suka makan hahaha.
tapi kalo dikos gabisa tidur bahkan sering insom dan makanpun tak teratur, duh anak kos ya hahahha.
dan malam ini lagi dan lagi saya insom saya gabisa tidur saya gabut, akhirnya dapat saran dari temen kuliah "eh dek kan biasanya kamu pas kuliah ngantuk yaa hahaha mending kalo pas insom gini kamu buka dan baca buku kuliah deh biar ngantuknya datang" 
dan akhirnya saran tersebut ampuh gaessss, sekarang saya ngantuk, saya mau tidur :)
maafkan isi blog yang gak guna kali ini yaaa gaesssss.....

daripada kalian buka isi postingan ini gak ada gunanya sama sekali, nih saya lampirkan link bermanfaat dalam dunia fisika.
Analytical Mechanics GRANT R. FOWLES 




https://drive.google.com/file/d/1lNUPU9NsJHOi9zsZfR-zxb-ZwYlag_Xm/view?usp=sharing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar